Anugerah-Mu atas Healing Movement Crusade Bandungan

14 Nov, 2017

Saat ini orang-orang yang mengalami mujizat kesembuhan sedang menceritakan kebaikan dan mujizat yang dialaminya di atas panggung. Seorang ibu naik ke atas panggung dengan menggunakan tongkat, tak lama kemudian ia membuang tongkat yang dipakainya karena telah dapat berjalan kembali dan tidak membutuhkan tongkatnya lagi.

Kesaksian lainnya ialah seorang ibu yang 2 bulan mengalami pendarahan. Hampir setiap jam ia harus mengganti pembalut terus karena pendarahannya. Anaknya memintanya memeriksakan diri ke dokter, tetapi ia tidak mau karena percaya Tuhan Yesus sembuhkan. Sudah 4 jam ia tidak mengalami pendarahan dan pendarahannya sudah  berhenti karena Tuhan Yesus telah menyembuhkannya.

Seorang ibu yang lain mengalami pusing di kepalanya. Hal ini sangat mengganggunya. Karena seperti ada batu di kepalanya sehingga terasa berat, pusing dan sakit. Malam hari ini pusingnya telah hilang dan kepalanya terasa ringan dan tidak sakit lagi.

 Terima kasih Tuhan Yesus untuk mujizat demi mujizat yang Kau berikan. Terima kasih Tuhan Yesus untuk cuaca dan udara yang sangat sejuk dan nyaman bahkan tidak hujan setetes air pun sehingga ribuan orang yang telah hadir tidak kehujanan ya Bapa… Terima kasih untuk kasih dan anugerah yang Kau berikan malam hari ini di Healing Movement terakhir di tahun 2017 ini ya Bapa…

Sungguh besar kasih dan kuasa-Mu ya Tuhan Yesus… Kasih-Mu kami rasakan di setiap Healing Movement Crusade yang ada ya Bapa… Mari kita bersatu hati bersama-sama berdoa untuk orang-orang di sekitar kita yang sedang sakit agar Tuhan Yesus menyembuhkan mereka di dalam nama Tuhan Yesus. Mujizat penuaian terjadi senantiasa walaupun acara Healing Movement Crusade telah berakhir, namun kasih, anugerah, kuasa, dan mujizat-Mu terus mengalir atas setiap kami ya Bapa… Terima kasih Tuhan Yesus…

 

TeamPortal (MF)