Bapak Gunadi Tak Perlu Tongkat Lagi

21 Mar, 2018

Sekitar 4.000 orang memenuhi Lapangan Sepak Bola Condro sore hari ini di acara Healing Movement Crusade Lumajang. Ada kuasa dibalik pujian dan penyembahan. Kesembuhan pun mulai terjadi saat orang-orang di tempat ini memuji dan menyembah Tuhan Yesus.

Seorang bapak mengalami stroke pada kaki kirinya sejak setengah tahun yang lalu. Ia tidak pernah ke dokter karena keterbatasan ekonominya mengingat besarnya biaya pengobatan yang akan dikeluarkannya.

Ia pun pergi ke pengobatan gratis yang diadakan oleh Gereja Pelangi Kasih. Tetapi stroke pada kakinya tidak mengalami kesembuhan juga. Beberapa waktu yang lalu salah satu orang dari gereja mengabari dan mengajaknya ke acara Healing Movement Crusade yang akan diadakan di Lumajang.

Bapak Gunadi pun bersedia dan ikut ke acara Healing Movement Crusade Lumajang. Bapak berusia 62 tahun ini datang dengan menggunakan tongkat karena tidak dapat berjalan dengan sempurna.

Doa orang benar besar kuasanya, mujizat kesembuhan dari Tuhan Yesus terjadi atas Bapak Gunadi, kini Bapak Gunadi dapat berjalan tanpa menggunakan tongkatnya lagi. Haleluya, terima kasih Tuhan Yesus….

Kami juga berdoa untuk anak-anak dan orang tua yang tidak dapat berjalan ya Bapa agar Engkau menyembuhkannya di dalam nama Tuhan Yesus. Tahun Permulaan Yang Baru terjadi! Mujizat kreatif terjadi di dalam nama Tuhan Yesus. Tuhan Yesus memberkati.

Team Portal

(MF & MS)