Saksi Bisu Healing Movement Crusade Lumajang

21 Mar, 2018

Acara Healing Movement Crusade Lumajang telah dimulai. Pemimpin pujian dari gereja lokal sedang mengajak ribuan orang yang hadir untuk memuji, meninggikan, dan memuliakan Tuhan Yesus. Para pendoa sedang mendoakan orang-orang sakit yang ada di tenda orang sakit. Dengan penuh pengharapan dan iman, para pendoa mendoakan orang-orang yang sakit.

Orang-orang yang sakit dan yang hadir di Lapangan Sepak Bola Condro datang dari berbagai daerah, suku, dan latar belakang yang berbeda. Beberapa dari mereka datang dengan menggunakan kursi roda. Mari kita berdoa agar Tuhan Yesus menyembuhkan semua orang sakit yang ada di Lapangan Sepak Bola Condro ini di dalam nama Tuhan Yesus. Mari kita berdoa juga untuk anggota keluarga kita yang sakit agar disembuhkan oleh Tuhan Yesus pada saat ini juga.

Lapangan Sepak Bola Condro dikelilingi oleh tembok putih dan pohon-pohon yang tinggi. Tidak ada penjual maupun kendaraan yang lalu lalang di lapangan ini. Terima kasih untuk tempat ini ya Bapa.. Kami minta di dalam nama Tuhan Yesus, mujizat yang tidak pernah kami lihat, dengar, maupun timbul dalam hati kami, mujizat itulah yang Engkau berikan sore hari ini kepada setiap orang yang hadir di acara Healing Movement Crusade Lumajang ya Bapa… tidak terkecuali Kau curahkan juga untuk orang-orang yang bertugas dan orang yang membaca artikel ini ya Bapa…

Pulihkanlah dan kembalikanlah keluarga kami kepada-Mu ya Bapa.. Tuhan pulihkan dan ampunilah kami ya Bapa… Pulihkanlah negeri kami di dalam nama Tuhan Yesus… Kami umat-Mu sujud datang kepada-Mu, berbalik dari jalan kami yang jahat, oleh anugerah-Mu ampunilah kami ya Bapa… Ampuni keluarga bahkan bangsa kami ya Tuhan Yesus…. Tuhan pulihkanlah kami… pulihkanlah kembali sesuai rencana dan rancangan-Mu ya Bapa…. Tahun Permulaan Yang Baru terjadi! Mujizat kreatif terjadi di dalam nama Tuhan Yesus. Tuhan Yesus memberkati.

Team Portal

(MF)