Betapa Bahagianya Telinga yang Tuli Dapat Mendengar

14 Nov, 2017

Saat ini hamba-Nya Pdt. DR. Ir. Niko Njotorahardjo sedang membawakan pesan Firman Tuhan. Tanpa penumpahan darah tidak ada pengampunan dosa. Tuhan Yesus telah mati bagi kita dan telah dibangkitkan. Tiga ribu orang yang telah datang mendengarkan pesan Firman Tuhan dengan sungguh-sungguh. Tanpa berbicara satu dengan yang lain, mereka fokus mendengarkan dan mengamati pesan Firman Tuhan yang sedang disampaikan.

Di tenda orang sakit, kembali terjadi kesembuhan. Sejak tahun lalu Nenek Niou mengalami jatuh. Ketika peristiwa itu terjadi, ia pun segera dibawa ke dokter untuk mendapatkan pertolongan. Setelah diperiksa di dokter, ternyata Nenek Niou mengalami pergeseran pada tulang belakangnya.

Nenek yang berusia 70 tahun ini mengalami kesulitan dalam berjalan sehingga harus menggunakan bantuan tongkat untuk berjalan. Ia duduk di kursi roda ketika diantar ke lapangan tempat diadakannya Healing Movement Crusade Bandungan. Mujizat kesembuhan dialami oleh Nenek Niou, ia dapat berdiri dari kursi roda yang digunakannya bahkan ia dapat berjalan tanpa menggunakan tongkat lagi. Puji Tuhan Yesus!!

Nenek yang berusia sama dengan Nenek Niou pun mengalami mujizat kesembuhan dari Tuhan Yesus. Sudah 5 bulan Nenek Sariyem mengalami kesulitan dalam mendengar. Nenek Sariyem tercengang, terdiam, sangat bersuka cita sekaligus terharu karena dapat mendengar suara lagi. Mujizat kesembuhan terjadi atas Nenek Sariyem.

Telinganya yang tidak bisa mendengar kini dapat mendengar kembali. Tuhan Yesus ajaib. Oh Bapa.. kami memohon juga kepada-Mu agar anak kami yang tidak dapat mendengar dapat mendengar kembali di dalam nama Tuhan Yesus.

Kami juga berdoa agar anak-anak yang mengalami autis maupun keterbelakangan mental, Engkau sembuhkan ya Bapa… Curahkanlah mujizat kesembuhan atas telinga-telinga yang tidak dapat mendengar di dalam nama Tuhan Yesus… mujizat penuaian terjadi.

 

TeamPortal (MF & MS)