Mata Kiri Nenek Tuti Dapat Melihat Kembali

21 Mar, 2018

Pujian dan syukur kami, kami bawa pada-Mu ya Bapa… dengan rendah hati kami persembahkan kepada-Mu ya Tuhan Yesus.. Kami ada hanya karena anugerah-Mu, bukan karena kekuatan kami ya Tuhan… Hidup kami adalah penyembahan kepada-Mu ya Yesus… Engkau menciptakan kami dalam kemuliaan-Mu… segenap hidup kami, kami persembahkan kepada-Mu di dalam nama Tuhan Yesus…

Hadirat Tuhan Yesus sungguh terasa di Healing Movement Crusade Lumajang. Mujizat kesembuhan terjadi atas orang-orang sakit yang ada di tenda orang sakit. Kesembuhan juga terjadi atas seorang nenek yang telah berusia 78 tahun. Mata sebelah kanan Nenek Tuti tidak dapat melihat dengan jelas selama hampir satu tahun belakangan ini. Hal ini mengganggu penglihatannya.

Nenek Tuti pernah mengalami kecelakaan dan dokter mengatakan bahwa saraf mata sebelah kanannya rusak sehingga mata sebelah kanannya tidak dapat melihat dengan jelas tetapi mata sebelah kiri Nenek Tuti dapat melihat dan membaca dengan normal.

Namun sejak satu tahun yang lalu penglihatan mata kiri Nenek Tuti juga tiba-tiba mengalami kemunduran sehingga tidak dapat melihat dengan jelas. Tidak patah semangat dan pengharapan Nenek Tuti kepada Tuhan Yesus, malam hari ini Tuhan Yesus pun menyembuhkannya. Haleluya, mata sebelah kiri Nenek Tuti sekarang dapat melihat lebih jelas dan terang. Puji Tuhan, terima kasih Tuhan Yesus untuk kesembuhan mata kiri Nenek Tuti.

Kami berdoa untuk ibu atau nenek kami yang mengalami sakit pada matanya ya Bapa… sembuhkanlah matanya di dalam nama Tuhan Yesus seperti Engkau menyembuhkan mata Nenek Tuti ya Bapa… Curahkan mujizat kesembuhan kepada ibu atau nenek kami yang ada di rumah maupun yang ada di rumah sakit pada malam hari ini ya Bapa di dalam nama Tuhan Yesus kesembuhan terjadi.

Tahun Permulaan Yang Baru terjadi! Mujizat kreatif terjadi di dalam nama Tuhan Yesus. Tuhan Yesus memberkati.

Team Portal

(MF & MS)