Pengharapan Pak Munari Tidak Sia-sia

14 Nov, 2017

Ratusan serangga berupa laron bertebangan di sekitar daerah depan sampai ke belakang panggung membuat suasa panggung dan lapangan diadakannya Healing Movement Crusade semakin indah dan unik.

Ribuan orang sedang memuji-muji Tuhan Yesus dengan penuh sukacita, sambil bertepuk tangan dan menggoyangkan badan ke kiri dan kanan, mereka bersama-sama memuji Tuhan Yesus. Tak ketinggalan, ratusan laron pun seolah-olah ikut menari dan memuji-muji Tuhan Yesus dengan bertebangan ke sana ke mari.

Sukacita telah terasa sejak awal tiba di tempat ini. Dengan dimulainya acara Healing Movement Crusade, sukacita sorgawi semakin terpancar dan terasa menyelimuti seluruh lapangan ini. Oh terima kasih Tuhan Yesus!! Sukacita demi sukacita Kau berikan pada malam hari ini.

Sukacita yang tak terbendung pun dirasakan oleh seorang bapak yang telah berusia senja. Ia mengenakan pakaian batik dengan jaket berwarna hitam. Bapak yang berumur 80 tahun ini sudah 5 tahun mata sebelah kirinya mengalami katarak sehingga mengalami kesulitan dalam melihat dan membaca karena penglihatannya tidak jelas.

Meskipun demikian, Pak Munari tidak mau mengoperasi mata kirinya. Ia telah 2 kali ikut acara Healing Movement Crusade yakni di Temanggung dan Ambarawa. Ketika itu, Pak Munari tidak mengalami mujizat kesembuhan walaupun telah dua kali datang.

Tetapi ia tetap tidak berputus asa. Pak Munari pun datang ke Healing Movement Crusade untuk ke tiga kalinya yang sekarang diadakan di Bandungan. Mujizat kesembuhan pun dialami oleh Pak Munari pada malam hari ini. Matanya dapat melihat dan membaca kembali dengan jelas. Tulisan “Tenda Kesaksian HMC Bandungan, 14 November 2017” yang berada di atas tenda orang sakit dapat dibaca olehnya.

Haleluya!!! Orang yang dengan tekun dan sabar menanti-Mu tidak Kau biarkan ya Bapa… Sembuhkanlah juga orang-orang yang sudah berhari-hari bahkan berminggu-minggu yang kini terbaring di rumah sakit ya Bapa… Pulihkanlah orang-orang sakit yang tidak berdaya yang ada di rumah sakit sekarang ya Bapa di dalam nama Tuhan Yesus… Mujizat penuaian terjadi malam hari ini, amin…

 

TeamPortal (MF & MS)