Tahun Ibrani 5779 (Ayin Tet)

14 Oct, 2018

Begitu cepatnya waktu berlalu dan kita akan segera memasuki Tahun Ibrani 5779 yang dimulai pada tanggal 10 September 2018 hingga 29 September 2019.
Huruf Ibrani Tet memiliki nilai 9 dan salah satu arti profetik yang penting berbicara mengenai sebuah kelahiran. Baik secara jasmani maupun rohani kelahiran tentu tidak terjadi begitu saja. Kelahiran yang dirindukan tentunya didasari oleh sebuah hubungan didalam ikatan perjanjian yang didasari oleh kasih, kepercayaan dan kesetiaan serta memiliki sebuah tujuan.
Doa Syafaat Yang Melahirkan - Akibat pergaulan yang akrab dengan TUHAN, seringkali TUHAN membukakan dan membagikan bagian dari isi hati-Nya, rahasia-Nya atau beban-Nya untuk menggenapi tujuan-tujuan-Nya, agenda- Nya, didalam skala yang berbeda-beda sesuai dengan keputusan-Nya kepada mereka yang bergaul akrab dengan- Nya. Kita melihat didalam Alkitab, ada sebuah tipe doa yang membawa kelahiran, didalam bahasa Inggris disebut "Travailing Intercession." Sebuah pengurapan doa syafaat yang melahirkan kehendak-Nya. Dan apabila TUHAN mau melakukan sesuatu, IA pasti menyatakannya kepada para hamba-Nya, nabi-nabi. Dan para Nabi yang menerima beban- Nya, mensyafaatkannya secara mendalam hingga tujuan-Nya tergenapi. Sekalipun tidak semua orang dipanggil didalam jawatan Nabi, namun di hari-hari terakhir ROH KUDUS dicurahkan bagi "semua" orang secara global, agar bersama- sama semua umat-Nya terlibat bermitra dengan ROH KUDUS didalam doa-doa yang melahirkan tujuan-tujuan-Nya serta mempersiapkan jalan bagi datangnya Raja Kemuliaan-Nya.
Dimusim yang intense ini, mata TUHAN yang penuh kasih sedang tertuju kepada mereka yang memberi diri untuk terlibat didalam doa-doa yang melahirkan kehendak-Nya dan
kepada mereka yang "hampir" kehilangan kekuatan didalam bersyafaat yang mendalam untuk melahirkan tujuan-tujuan- Nya. Ada sebuah impartasi pengurapan "travailing intercession" dan kekuatan supranatural yang secara khusus dilepaskan oleh ROH KUDUS dimusim ini kepada mereka. Seperti seorang perempuan yang mengandung dan mengalami sakit bersalin sebelum melahirkan melepaskan erangan-erangan dan keluhan-keluhan yang tidak terucapkan .. Bumi dipenuhi dengan erangan-erangan kudus yang mereka lepaskan maka pembukaan demi pembukaan terjadi di alam rohani hingga pemanifestasian tujuan-tujuan-Nya tergenapi. (BGP 0918)