Telinga Bapak Sugianto Mendengar Lagi

20 Mar, 2018

Hambanya Pdt. DR. Ir. Niko Njotorahardjo belum menyampaikan Firman Tuhan dan belum mendoakan orang yang sakit, namun kesembuhan dari Tuhan Yesus telah terjadi.

Telinga Bapak Sugiato yang berumur 59 tahun tidak dapat mendengar suara apapun sejak tahun 2016. Awalnya, telinganya kemasukan air, beberapa bulan kemudian setelah itu pendengaran pun mulai terganggu. Keluarga Bapak Sugianto membawanya ke dokter dan sudah diobati tetapi tidak ada perubahan juga, telinganya tetap tidak dapat mendengar.

Keluarga Bapak Sugianto pun membawanya ke acara Healing Movement Crusade Banyuwangi yang sedang diadakan sore hari ini dan kedatangannya tidaklah sia-sia. Dengan iman orang percaya dan iman Bapak Sugianto, telinganya yang tadinya tidak dapat mendengar, sekarang Bapak Sugianto dapat mendengar dan istrinya pun kaget karena tiba-tiba suaminya dapat diajak berbicara kembali dan dapat mendengar lagi.

Puji Tuhan Yesus, apa yang mustahil bagi manusia tidak mustahil bagi Tuhan kita Yesus Kristus. Oh Bapa.. terima kasih atas kesembuhan Bapak Sugianto… Kami percaya ayah kami maupun anggota keluarga kami yang kami kasihi yang tidak dapat mendengar kini dapat mendengar dan mengalami mujizat kesembuhan di dalam nama Tuhan Yesus kami percaya. Tahun Permulaan Yang Baru terjadi! Mujizat kreatif terjadi di dalam nama Tuhan Yesus. Tuhan Yesus memberkati.

Team Portal

(MF & MS)