Tuhan Yesus Menyembuhkan Mata Ibu Rode dan Ibu Ritje

13 Nov, 2017

Bagi Tuhan tak ada yang mustahil, bagi Tuhan tak ada yang tak mungkin. Mujizat-Nya disediakan-Nya bagi kita, kita diangkat dan dipulihkan-Nya.

Walapun hujan turun dengan derasnya di acara Healing Movement Crusade Salatiga sejak sore sampai saat ini, namun karya dan mujizat Tuhan Yesus terus terjadi atas orang-orang yang sakit.

Seorang ibu yang mengenakan blouse putih bermotif kembang dan celana panjang hitam tinggal di daerah Semarang. Ia berusia 56 tahun mengalami katarak pada kedua matanya. Tidak hanya itu, mata sebelah kirinya juga tumbuh daging di dekat kelopak matanya selama satu tahun belakangan ini. Hal ini membuat penglihatannya terganggu dan tidak dapat membaca huruf-huruf dengan jelas.

Ibu Rode pun berobat ke dokter. Dokter hanya memberikan obat tetes untuk mengobati kedua matanya tersebut. Sakit pada matanya yang tak kunjung sembuh tidak membuat Ibu Rode putus asa. Masih ada dokter segala dokter yang dapat menyembuhkan segala sakit penyakit yang ada di muka bumi ini, Ia ialah Yesus Kristus Tuhan kita yang ajaib dan hidup. Kedua mata Ibu Rode telah disembuhkan oleh Tuhan Yesus saat ini sehingga Ibu Rode dapat membaca kembali dengan jelas. Haleluya!! Tuhan Yesus ajaib, kasihnya begitu luar biasa.

Ibu Ritje juga mengalami sakit pada matanya. Sejak satu tahun yang lalu, mata ibu yang berusia 62 tahun ini tidak dapat melihat dengan jelas, bahkan hampir-hampir tidak dapat melihat. Ia sudah pernah menjalani operasi pata matanya tetapi tidak ada perubahan pada matanya.

Ibu yang datang dengan mengenakan blouse berwarna coklat ini disembuhkan oleh Tuhan Yesus pada malam hari ini di Healing Movement Crusade Salatiga. Mata Ibu Ritje dapat melihat kembali untuk jarak dekat. Puji nama Tuhan, mujizat Tuhan Yesus terjadi atas Ibu Ritje.

Seperti Ibu Rode dan Ibu Ritje yang Kau sembuhkan matanya ya Bapa… demikianlah terjadi atas mata orang tua kami yang mengalami katarak, glukoma maupun penyakit mata lainnya ya Bapa… Engkau jamah dan sembuhkanlah di dalam nama Tuhan Yesus… Berikanlah penglihatan dan mata yang jernih untuk orang tua kami agar mereka dapat melihat dengan jelas dan terbebas dari penyakit yang dialami di dalam nama Tuhan Yesus… Kuasa-Mu nyata dan tidak berubah dari dahulu, sekarang dan selamanya…

Mujizat penuaian terjadi atas kami dan anggota keluarga kami di dalam nama Tuhan Yesus, amin…

 

TeamPortal (MF & MS)