Healing Movement Crusade ke-312 di Ngawi

20 Jul, 2019

Healing Movement Crusade ke-312 di Ngawi

Healing Movement Crusade ke-312 diadakan pada tanggal 22 Juli 2019 di Lapangan Alun-Alun Merdeka pukul 16.30 - 20.00 WIB. Kabupaten Ngawi adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kabupaten ini terletak di bagian barat Provinsi Jawa Timur yang berbatasan langsung dengan Provinsi Jawa Tengah. 

Kata Ngawi berasal dari kata awi, bahasa Jawa Kuno yang berarti bambu dan mendapat imbuhan kata ng sehingga menjadi Ngawi. Dulu Ngawi banyak terdapat pohon bambu.  Nama ngawi berasal dari "awi" atau "bambu" yang selanjutnya mendapat tambahan huruf sengau "ng" menjadi "ngawi".

Fyi.. Tanaman bambu sangatlah unik, karena ketika ditanam ± selama 4 tahun tanaman ini tidak menunjukan pertumbuhannya SAMA SEKALI, hidup enggan mati tak mau, mungkin seperti itulah keadaannya ketika tunas-tunas bambu yang sedang bertumbuh. Secara kasat mata memang tunas-tunas bambu sangat remeh dan tidak memiliki harapan untuk bisa menjulang tinggi seperti pohon-pohon lain, tetapi pada masa itulah akar-akar bambu bertumbuh dengan mantapnya. Setelah pertumbuhan akarnya selesai, bagian batang baru mulai terlihat. Disini kita bisa belajar dari tanaman bambu, bahwa didalam pertumbuhan rohani yang terpenting adalah memiliki akar yang kuat untuk bisa bertahan dari cobaan demi cobaan serta cibiran demi cibiran yang akan kita alami dikemudian hari.
Akar berbicara tentang seberapa kuatnya kita tertanam, akar juga berbicara tentang pondasi. Kalau kita tidak memiliki 'pondasi' yang kuat, maka bisa dijamin kita bisa dengan mudahnya tercabut. Dan tantangan di depan tidak semakin mudah, tetapi ketika berakar kuat dalam Kristus, maka kita tidak akan mudah 'dicabut'.

Tuhan Yesus memberkati.

-TeamPortal-


 

Bagi saudara yang saat ini sedang membutuhkan dukungan doa, silahkan saudara 

klik link berikut ini untuk menghubungi Healing Line kami 

https://www.hmministry.id/id/contact